NgeShare - Niat

February 7, 2015
quote

Ada ide, ada rencana, tapi pas mau ngerealisasiinnya, niatnya nggak ada.
Kadang suka ngalamin kejadian kayak gini, pas lagi dapet ide di pikiran, terus pas udah punya rencana matang-matang. Eh, pas mau ngerealisasiin atau ngewujudinnya gak jadi. Cuma gara-gara masalah sepele sih, yaitu niat yang masih belum kuat alias males. Ya, percuma deh akhirnya ide sama rencana yang udah didapet, terpaksa nganggur jadi draft doang. 😤
Lihat juga
comments powered by Disqus