NgeShare - Quote Film Along with the Gods: The Two Worlds

by - 5/13/2023


Along with the Gods: The Two Worlds, merupakan sebuah film korea bergenre aksi fantasi yang menceritakan perjalanan tiga wali kematian bernama Hae Won-maek (Ju Ji-hoon), Lee Deok-choon (Kim Hyang-gi) dan Gang-rim (Ha Jung-woo) yang mengawal seorang arwah bernama Kim Ja-hong (Cha Tae-hyun) menuju ke alam baka. Dalam perjalanan tersebut, mereka melalui tujuh pengadilan alam baka yang akan menentukan takdir akhir dari arwah Kim Ja-hong. Nah, di sini tiga wali tersebut selain bertugas untuk mengawal Kim Ja-hong, juga bertugas untuk menjadi pembela/ pengacaranya dalam menghadapi ketujuh pengadilan tersebut. Dihiasi dengan beberapa laga pertarungan yang seru dan juga momen-momen mengharukan, menambah kemenarikan film dengan durasi 2 jam lebih ini untuk ditonton.

Ngomong-ngomong soal film yang sudah dirilis sejak tahun 2017 ini, tiga hari yang lalu saya baru saja menyempatkan waktu untuk menontonnya. Berawal dari ketidaksengajaan munculnya thread terkait film tersebut di beranda twitter saya, dan kebetulan saya bingun mau ngapain. Alhasil, saya pun penasaran dengan seperti apa film tersebut, apakah memang benar sebagus yang diceritakan pada netizen di thread tersebut. Pada akhirnya saya pun mencoba menontonnya. Dan benar saja, memang film ini bagus untuk ditonton, apalagi pas scene ketika ibu dan adik Kim Ja-hong yang bernama Su-hong sedang mengobrol di alam mimpi. Jujur scene ini hampir membuat saya terisak. :’)


Oke, lanjut lagi. Dalam sebuah film pastinya tidak hanya menyuguhkan cerita yang menarik, tetapi juga quote atau kutipan kalimat bijak yang dapat dijadikan sebagai pelajaran maupun motivasi untuk menjalani kehidupan dengan lebih baik. Begitu pula dengan film ini, dan berikut ini adalah beberapa kutipan yang saya ambil dalam film tersebut.


Bantulah yang terluka lebih dahulu.




Kejahatan tidak akan hilang bahkan jika kau diam saja. Semakin lama kau menyembunyikan kejahatanmu, hukuman yang lebih keras akan didapat di neraka ini.


Jangan sia-siakan air matamu untuk masa lalu.





Semua manusia hidup dengan dosa. Hanya sedikit yang punya keberanian untuk memohon ampun. Dan hanya sebagian kecil dari mereka yang benar-benar dimaafkan.

Nah, begitu sekiranya sedikit spoiler dan kutipan kalimat bijak untuk film Along with the Gods: The Two Worlds. Barangkali ada di antara kawan-kawan yang penasaran dengan film tersebut. Monggo bisa segera ditonton ya, mumpung pas malam minggu juga ini, hehe...

Sawer


Anda suka dengan tulisan-tulisan di blog ini? Jika iya, maka Anda bisa ikut berdonasi untuk membantu pengembangan blog ini agar tetap hidup dan update. Silakan klik tombol sawer di bawah ini sesuai nilai donasi Anda. Terima kasih.

0 comments