NgeShare - Wujudkan Pilkada Magetan 2013 Yang Damai dan Bersih

by - 3/15/2013


Kota Magetan adalah sebuah kota di Jawa Timur yang terletak di kaki gunung Lawu. Karena letaknya berada persis di kaki gunung Lawu, otomatis hal ini menjadikan Kota Magetan sebagai salah satu kota yang memiliki pesona alam yang tak terbatas. Dan pesona alam yang paling populer di kota ini adalah Telaga Sarangan yang tak pernah sepi dari pengunjung.


Telaga Sarangan di Kota Magetan
Ngomong-ngomong soal Kota Magetan, tak lama lagi yaitu tepatnya pada tanggal 24 April 2013, kota penghasil kue bolu ini akan memiliki sebuah pesta demokrasi kalau orang jawa bilang "nduwe gawe". Pesta demokrasi tersebut tak lain dan tak bukan adalah untuk memilih pemimpin yang berkualitas, jujur, bertanggung jawab, bijaksana dan tentunya merakyat dengan singkatnya kita menyebut pesta demokrasi ini dengan istilah PILKADA. Calon pemimpin kota yang terpilih ini (Calon Bupati Magetan) akan memimpin kota Magetan pada tahun 2013 sampai dengan tahun 2018.

Diharapkan dalam PILKADA ini, masyarakat mau ikut serta dalam memilih pemimpinnya. Dalam pemilihan tersebut diharapkan pula masyarakat untuk tidak golput atau memilih karena uang. Ingat kita punya hak istimewa, hak istimewa tersebut adalah kewenangan kita dalam menentukan masa depan kota kita nan tercinta. Dan hak istimewa tersebut pastinya tidak bisa tergantikan dengan uang. So rugi kan kalau kita menyia-nyiakan hak istimewa (golput/tidak memilih) tersebut. :)

Oh, ya berikut in adalah kandidat calon bupati dan wakil bupati Magetan tahun 2013:
Nomor urut 1, 
Pasangan Sumantri dan Samsi ( SMS )
Nomor urut 2, 
Pasangan Nanik Karsini dan Sugiho Pramono ( Naspro )
Nomor urut 3, 
Pasangan Djoko Prabowo dan Hartoto ( Djowo Toto )

Bagi Anda masyarakat kota Magetan yang cerdas yang telah memilii hakk pilih, mari kita wujudkan Magetan yang aman tentram dan makmur dengan memilih calon pemimpin yang berkualitas, jujur, bertanggung jawab, bijaksana dan tentunya merakyat. Pastikan Anda tidak menjadi golongan orang-orang yang tak punya tujuan alias golput. Mari kita gunakan hak pilih kita dengan sebaik-baiknya. Ingat jangan asal pilih, pilihlah dengan tepat calon pemimpin idaman yang benar-benar idaman. Wujudkanlah pilkada Magetan 2013 yang damai dan bersih.

SEO Contest Pilkada Magetan 2013

Dan terakhir kali saya mengingatkan, "ojo lali ya milih sok tanggal 24 April 2013", hehehehe...

Sawer


Anda suka dengan tulisan-tulisan di blog ini? Jika iya, maka Anda bisa ikut berdonasi untuk membantu pengembangan blog ini agar tetap hidup dan update. Silakan klik tombol sawer di bawah ini sesuai nilai donasi Anda. Terima kasih.

96 comments

  1. pilih yang tidak banyak janji gan tetapi banyak berbuat.
    visit back: www.nurilhuda4.blogspot.com

    BalasHapus
  2. setuju gan, pemimpin yang banyak berbuat dan mau merakyat, itulah pemimpin idaman.. :D

    terima kasih atas kunjungan dan komentarnya.. :)

    BalasHapus
  3. Semoga pemimpin tersebut dapat memnuhi aspirasi rakyat dan memenuhi semua janjinya..

    BalasHapus
  4. @rohmatullah: yaps, betul gan, semoga saja dapat sesuai dengan kehendak rakyat.. :)

    terima kasih atas kunjungan dan komentarnya.. :)

    BalasHapus
  5. @Alhamim: hahaha..sip gan..
    terima kasih atas kunjungan dan komentarnya.. :)

    BalasHapus
  6. wah.. blognya udah bagus nih dari segi SEO.. rajin rajin aja posting.. nanti bisa kerjasama adsense.. :D

    BalasHapus
  7. @Sucipto Ngawi: hehehe..oke mas.. :D
    terima kasih atas kunjungan dan komentarnya.. :)

    BalasHapus
  8. calon nya ada 3, wah pasti seru waktu kampanye dan pemilihan

    BalasHapus
  9. Mantab gan :)

    sukses selalu yah :)

    salam blogwalking :)

    BalasHapus
  10. Anonim3/20/2013

    wah, plih dengan hati nurani ya sob, biar tercipta kota magetan yang damai !!
    http://menyereading.blogspot.com

    BalasHapus
  11. amin...semoga terpilih calon yang tepat..
    terima kasih atas kunjungan dan komentarnya.. :D

    BalasHapus
  12. semuga sukses pilkada nya sob !
    http://everyth1ng.blogspot.com/
    http://fazaw.blogspot.com/

    BalasHapus
  13. Amin.. :)
    terima kasih atas kunjungan dan komentarnya gan.. :D

    BalasHapus
  14. Wujudkan pilkada dengan jujur dan bersih!!

    BalasHapus
  15. numpang lewat gan

    http://rezatkc.blogspot.com/

    BalasHapus
  16. @Putra, Candra dan Reza: hahahaha...oke gan, terima kasih atas kunjungan dan komentarnya.. :D

    BalasHapus
  17. Kunjungan pertama dan komentar pertama, sukses selalu gan !

    BalasHapus
  18. @Dedia Compas: terima kasih atas komentar dan kunjungannya.. :)
    jangan bosan-bosan ya berkunjung lagi di blog saya yang serba sederhana ini.. :D

    BalasHapus
  19. thank infonya gan

    jangan lupa kunjungi LAKSAMANA LESMANA

    BalasHapus
  20. @laksamana: sama-sama gan, oke saya tak akan lupa.. :D

    BalasHapus
  21. mantap gan ,, eheheh

    BalasHapus
  22. semoga terpilih pemimpin yang terbaik, sukses.. :D

    gariscerdas.com

    BalasHapus
  23. saya yakin bahwa warga Magetan adalah warga yang cerdas, jadi Insya' Allah akan terpilih pemimpin yang sesuai dengan keinginan warga yang tentunya dapat menjadikan kota Magetan menjadi kota yang lebih baik lagi.. :)

    terima kasih menyempatkan diri untuk berkunjung dan berkomentar.. :D

    BalasHapus
  24. @Anggi Smanda: Wah..Anda terlalu memuji gan, di sini saya sendiri juga masih memantapkan diri dalam tahap belajar di dunia pem-Blogger-an ini.. :D

    Untung bersama itu indah.. :D

    BalasHapus
  25. Artikel yang bermanfaat

    BalasHapus
  26. @Suhendar: terima kasih banyak gan, jangan bosan-bosan ya mampir ke blog saya lagi.. :D

    BalasHapus
  27. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  28. Informasinya bagus,,, tapi sayangnya saya bukan di magetan!!! Jadi, keep blogging ajah yah agan Surya!! :)

    #Membalas kunjungan dari Syahroonix Blog

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahaha...iya gan, tak apa-apa, terima kasih atas kunjungan dan komentar yang telah Anda berikan.. :)

      Hapus
  29. semoga tercipta proses pilkada yang damai, jujur & bersih y sob, sukses selalu buat kontesnya, terima kasih telah berkunjung

    BalasHapus
    Balasan
    1. amin...saya harap juga demikian, :)
      sama-sama gan, saling berkunjung itu termasuk bagian hidup dari seorang Blogger, hehehe.. :D

      Hapus
  30. mantab banget dah. nice post gan :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Matur nuwun gan, tapi masih manteb artikel milik Anda.. :)

      Hapus
  31. mantap gan artikelnya

    BalasHapus
    Balasan
    1. terima kasih gan, jangan bosan-bosan berkunjung ke blog saya lagi ya.. :)

      Hapus
  32. Artikel Kontez SEo kah???

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya gan..
      Terima kasih atas kunjungan dan komentarnya.. :)

      Hapus
  33. Balasan
    1. Iya gan, terima kasih atas kunjungan dan komentarnya.. :)

      Hapus
  34. Hahaha artikelnya informatif banget gan thanks ya

    BalasHapus
    Balasan
    1. terima kasih gan, jangan bosan-bosan ya berkunjung ke blog saya lagi.. :)

      Hapus
  35. tengkyu gan, salam blogger...
    amin... :D

    BalasHapus
  36. sukses selalu bro, salam blogger

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahaha...terima kasih gan, sukses juga untuk Anda... :D

      Hapus
  37. mudah-mudahan dapet pemimpin yang mantap nantinya

    BalasHapus
    Balasan
    1. allahumma amin.. :)

      terima kasih atas kunjungan dan komentarnya gan..

      Hapus
  38. Turut mendukung aja sob semoga Pilkadanya berjalan lancar dan semoga Masyarakat bisa memilih pemimpin mana yang pantas untuk dijadikan pemimpin yg pro terhadap rakyat...

    BalasHapus
    Balasan
    1. dan saya yakin hal tersebut akan terwujud sebagaimana mestinya, amin... :)

      terima kasih atas kunjungan dan komentarnya gan :D

      Hapus
  39. Nicee sobb..
    http://software-comput.blogspot.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehehe...terima kasih sob..

      terima kasih telah meluangkan waktu Anda untuk benkunjung dan berkomentar di blog sederhana ini... :D

      Hapus
  40. keren,,terimakasih sudah mampir dan komen di blog saya,
    sangat berarti..

    BalasHapus
    Balasan
    1. sama-sama bang Jodi, sesama blogger dari skansa, wajib saling meramaikan dengan berkomentar.. :D

      Hapus
  41. wah lagi rame 'nduwe gawe' di Magetan ya....semoga sukses dan lancar aja alias nggak bikin keributan massal yang banyak terjadi di daerah lain.... trims kunjungannya dan salam blogger

    BalasHapus
    Balasan
    1. dan semoga terpilih pemimpin yang mampu menampung aspirasi dan mengayomi masyarakat...

      terima kasih atas kunjungan dan komentarnya gan... :)

      Hapus
  42. Wah....uda pilkada toh disana, hehe ^^

    BalasHapus
    Balasan
    1. tinggal 3 minggu lagi gan, hehehehe...

      terima kasih atas kunjungan dan komentarnya... :)

      Hapus
  43. semoga ajch sesuai rencana dan janjinya.... salam buat yang semua kontr disini saya baru hadir di dunia bloging lgi sob.... salam persahabatan untuk kalian semunya dan juga yang pnya blog ini...!!!

    BalasHapus
    Balasan
    1. amin... :)

      saya juga masih baru gan dalam dunia blogging ini, so kita sama-sama belajar ya, hehehe...

      terima kasih atas kunjungan dan komentarnya..

      Hapus
  44. Semoga pilkadanya sukses :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. pasti akan sukses gan, amin... :D

      terima kasih atas kunjungan dan komentarnya... :)

      Hapus
  45. semoga bisa terlaksanakan dengan adil , dalam dan lancar. sukses juga buat blog ini

    BalasHapus
    Balasan
    1. amin... :)

      sukses juga buat Anda gan, terima kasih atas kunjungan dan komentarnya.. :D

      Hapus
  46. Semoga pemimpin yang terpilih adalah pemimpin yang memang betul-betul orang yang memiliki jiwa pemimpin :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. smoga itu terwujud, amin... :)

      terima kasih atas kunjungan dan komentarnya gan.. :D

      Hapus
  47. Mantap nih blog nya SuryaPersonal.. semoga menang dah :D hehhe
    menang kalah penting kita sudah berusaha Mewujudkan Pilkada magetan 2013 yang damai dan bersih

    BalasHapus
    Balasan
    1. ah..Anda terlalu memuji gan, terima kasih..
      segala sesuatu yang kita capai itu perlu usaha.. :)

      Hapus
  48. yah semoga nanti yang terpilih mampu mengemban tugas dengan baik di magetan

    BalasHapus
    Balasan
    1. amin... :)

      terima kasih telah menyempatkan waktu Anda untuk mngunjungi dan mengomentari blog saya ini, sukses selalu untuk Anda... :D

      Hapus
  49. Anonim4/12/2013

    siapapun yg jdi pemenang, semoga jadi pemimpin yg adil dan jadi bisa menjadi contoh masyarakat yg baik

    BalasHapus
    Balasan
    1. dan mampu memajukan kota Magetan, terima kasih atas kunjungan dan komentarnya gan.. :)

      Hapus
  50. sukses dah buat pilkandanya :D

    http://soshipedia.blogspot.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. amin... :)

      terima kasih gan atas kunjungan dan komentarnya.. :D

      Hapus
  51. Pilih yang suka blusukan kyak Jokowi.. hehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahahaha....memang seperti itu seharusnya, yang suka blusukan... :D

      Hapus
  52. Semoga Pemilukada aman tercipta

    BalasHapus
  53. saya pilih pemimpin yang bener2 mampu memajukan kotanya

    BalasHapus
    Balasan
    1. memajukan dan mensejahterakan, terima kasih atas kunjungan dan komentarnya gan, hehehehe... :)

      Hapus
  54. Semoga yang terbaiklah yang menang :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. amin...
      itulah harapan setiap pemilih, terima kasih atas kunjungan dan komentarnya gan.. :)

      Hapus
  55. Pilih pemimpin yg membuktikan,,,, Jangan yg hanya memberikan Janji paslu

    BalasHapus
    Balasan
    1. yang tidak membuat galau warganya, hehehe... :D

      terima kasih atas kunjungan dan komentarnya gan.. :)

      Hapus
  56. semoga yang terpilih benar benar pemimpin,
    yang bisa menjadikan Magetan lebih baik, rakyat makmur dan membasmi kesusahan.

    sukses ya!

    BalasHapus
    Balasan
    1. semoga itu semua dapat tercapai, amin... :)

      Terima kasih atas support, kunjungan dan komentarnya... :D

      Hapus
  57. Wah keren ya pemandangan latar belakang Kota Magetan
    Semoga dengan adanya PILKADA tersebut akan terpilih sosok seorang pemimpin yang bersih & bertanggung jawab yang bisa menciptakan kebijakan" yang berfihak kepada rakyat kecil..

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya gan, kapan-kapan kalo libur jangan lupa ya singgah ke Kota Magetan, hehehe.. :D

      Dan tentunya tidak mengumbar janji palsu, amin... :)

      Hapus
  58. wih, ikutan kampanye nih ceritanya, haha, hebat"...
    http://dammar-asihan.blogspot.com/

    BalasHapus
  59. wah keren yak artikelnya :)
    semoga menang :)

    BalasHapus
  60. maksih postingannya sangat bermanfaat

    BalasHapus
  61. semoga pilkada magetan 2013 benar-benar damai dan bersih

    BalasHapus