"Windows Media Player", ya, software pelengkap pada Operating System Windows ini merupakan software multimedia yang cukup sering digunakan oleh pengguna Windows dalam memainkan file MP3 maupun video. Aplikasi ini memiliki beberapa keunggulan, salah satunya adalah mengubah tampilannya sesuai dengan keinginan pemakainya.

Ternyata, Windows Media Player yang merupakan music/ video player default dari OS Windows bisa melakukan hal tersebut. Caranya pun cukup mudah.

1. Pertama kamu bisa menuju Organize dan pilih Show menu bar.

2. Berikutnya, kamu tinggal menuju ke tab View, dan pilih skin chooser. Sayangnya di situ, kamu hanya akan memperoleh dua jenis skin, yakni skin Corporate dan skin Revert. Tampilannya pun kurang menarik. Namun, kamu juga bisa menambahkan berbagai jenis skin lain yang bisa kamu download di situs resmi Microsoft.


Di situ, kamu bisa memilih empat kategori skin Windows Media Player. Dari kategori fun, games, movie serta tehchie. Skin yang bisa diperoleh di situs tersebut pun cukup bagus dan tidak kalah dengan skin yang bisa dilihat pada aplikasi Winamp. Beberapa skin yang bisa kamu coba adalah skin Xbox Live dan skin Need for Speed Underground. Skin-skin tersebut pun bisa didownload dengan gratis.

NgeShare - Mengubah Tampilan Skin Windows Media Player

Load comments

No comments