NgeShare - Ubah Tampilan Login Facebook Anda dengan FB Refresh

by - 10/17/2012


Facebook merupakan jejaring sosial yang kini banyak digandrungi oleh para anak muda zaman sekarang. Dengan biaya murah dalam mengaksesnya dan pendaftaran yang gratis, membuat facebook semakin banyak penggunanya. Dengan fitur-fitur yang menarik, Facebook memungkinkan Anda untuk semakin dekat membina hubungan pertemanan dengan teman Anda.

Ngomong-ngomong tentang Facebook, kali ini saya akan memberikan tips cara mengubah tampilan login Facebook. Anda dapat mengubah tampilan login Facebook Anda dengan menggunakan sebuah ekstensi Google Chrome bernama FB Refresh, Anda bisa mengubah tampilan login Facebook menjadi sesuai dengan keinginan Anda.

Ekstensi yang satu ini memungkinkan Anda untuk mengubah background login Facebook. Anda bisa mengupload gambar yang ingin Anda gunakan menggunakan ekstensi Chrome FB Refresh ini. Halaman Facebook pun akan berubah menjadi lebih sederhana dengan dua buah kolom, yakni kolom email dan password serta tombol login yang ada pada bagian tengah layar. 


Untuk memudahkan Anda menggunakan ekstensi ini, saya akan memberikan langah-langkah untuk menggunakan ekstensi ini.

1. Anda klik link di bawah ini untuk mendapatkan ekstensi FB Refresh
2. Setelah Anda klik link tersebut, akan muncul sebuah halaman seperti gambar di bawah ini, Anda klik tombol "+ TAMBAH KE CHROME", tunggu hingga proses unduh dan instal selesai.


3. Setelah selesai proses pengunduhan, akan muncul halaman seperti gambar di bawah ini untuk memberitahukan kepada Anda bahwa proses unduh dan instal FB refresh di chrome Anda telah berhasil.


4. Anda klik tombol "Sesuaikan dan Kontrol Google Chrome", kemudian pilih "Alat" lalu Anda klik "Ekstensi".


Pada halaman ekstensi, fokuskan diri Anda pada ekstensi FB Refresh yang telah tersedia pada halaman ekstensi Google Chrome Anda lalu klik tulisan "Opsi".


5. Setelah Anda klik "Opsi", akan muncul sebuah halaman yang mengharuskan Anda untuk mengupload atau memasukkan URL sebuah gambar sebagai latar belakang layar login facebook Anda.


Jika langkah di atas telah Anda lakukan, Anda klik "Save"


Taaada...tampilan login Facebook Anda kini telah berubah. 😊

Sawer


Anda suka dengan tulisan-tulisan di blog ini? Jika iya, maka Anda bisa ikut berdonasi untuk membantu pengembangan blog ini agar tetap hidup dan update. Silakan klik tombol sawer di bawah ini sesuai nilai donasi Anda. Terima kasih.

0 comments