NgeShare - Referensi Komik "Real Masjid"

by - 11/07/2012

Pada kesempatan kali ini saya ingin berbagi-bagi lagi kepada Anda mengenai Referensi Komik. Komik kali ini tak lain dan tak bukan adalah sebuah karya yang dihasilkan atau ditetaskan oleh Komikus Indonesia yang telah handal di bidangnya. 

Komik kali ini bukan komik yang nyeleneh-nyeleneh, komik ini sangat mendidik dan pastinya dapat ngilangin rasa GALAU. Komik yang saya bahas kali ini memiliki sebuah judul yang sangat unik dan pastinya membuat Anda penasaran untuk membacanya, komik apakah itu? 

Komik ini berjudul "REAL MASJID". Komik Real Masjid adalah sebuah komik yang berisi tentang kisah-kisah sederhana yang bertemakan religi. Komik ini merupakan salah satu karya dari sang komikus Indonesia yang bernama Tony Trax. Komik ini bermula dari sebuah strip/ potongan komik yang mengisahkan tentang kehidupan religi masyarakat Indonesia.

Komik Real Masjid 1

Komik ini telah dibuat hingga buku ke-2, dan di buku ke-2 ini cerita komik Real Masjid semakin seru dan banyak hikmah yang dapat kita ambil dari kisah-kisah yang terdapat dalam komik ini. Komik Real Masjid sangat cocok bagi Anda yang ngaku sebagai anak ReMas alias Remaja Masjid. Buku komik Real Masjid dapat Anda beli di toko buku Gramedia terdekat. UNtuk info lengkapnya, Anda dapat melihatnya di sini.

Sawer


Anda suka dengan tulisan-tulisan di blog ini? Jika iya, maka Anda bisa ikut berdonasi untuk membantu pengembangan blog ini agar tetap hidup dan update. Silakan klik tombol sawer di bawah ini sesuai nilai donasi Anda. Terima kasih.

0 comments