NgeShare - Quote Naruto Shippuden

by - 2/10/2013


Naruto Shippuden, ya serial anime kini sedang mainstream di hati para pecinta anime. Namun apa yang menjadi perhatian para pecinta anime saat menonton serial anime ini? Hmm...apa karena face tokohnya yang keren-keren atau karena ceritanya yang menarik? Pasti salah satu yang menjadi perhatian utama mereka adalah cerita yang disuguhkan dalam serial anime ini. Dalam cerita yang disuguhkan, dalam serial anime ini kadang-kadang disuguhkan beberapa quote yang cukup menarik untuk kita hayati.

Berikut ini adalah beberapa quote yang berhasil saya peroleh saat menonton Naruto Shippuden tepatnya pada episode 249:

"Tugas orang tua adalah melindungi anaknya." - Sebagai seorang orang tua yang bijaksana dan bertanggung jawab, mereka akan senantiasa melindungi anaknya. Melindungi dari hal-hal keburukan, melindungi dari segala tindak kejahatan, melindungi anaknya dari perbuatan yang dilarang oleh agama.

"Percayalah pada dirimu sendiri." - Keberhasilan akan selalu menyertai dirimu bila engkau dapat mempercayai dirimu sendiri. Dengan mempercayai diri sendiri, kamu akan selalu yakin bahwa kamu mampu dan kamu bisa dalam meraih apa yang kamu cita-citakan!

"Setiap orang punya kelebihan dan kekurangan." - Tak ada orang/ manusia yang sempurna. Ketahuilah Allah menciptakan kita dengan kelebihan dan kekurangan yang kita miliki masing-masing. Dan ingatlah kelebihan dan kekurangan tersebut akan melengkapi diri kita.

"Bermimpilah dan percayalah bahwa mimpi tersebut akan menjadi nyata!"Kesuksesan berawal dari sebuah mimpi (dream), mimpi untuk menjadi sukses. Bagaimana mungkin seorang bisa sukses, bila bermimpi sukses saja tidak pernah ia cita-citakan. Mimpi yang tinggi akan melahirkan semangat kerja yang tinggi. Sebagian besar orang besar senang bermimpi, lalu bersungguh-sungguh untuk mewujudkan mimpinya tersebut.

Sawer


Anda suka dengan tulisan-tulisan di blog ini? Jika iya, maka Anda bisa ikut berdonasi untuk membantu pengembangan blog ini agar tetap hidup dan update. Silakan klik tombol sawer di bawah ini sesuai nilai donasi Anda. Terima kasih.

0 comments