NgeShare - Akan Hadir Okusi Business Desktop

by - 4/15/2013


Sore-sore Facebook-an, itulah rutinitas seorang ABG seperti saya. Kalo gak sibuk ama buku ya nimbrung  gini sama social media. Asyik-asyik cek status Facebook, saya temukan sebuah informasi yang menarik. Informasi yang sekiranya membuat saya semakin penasaran, apa sebenarnya itu? Informasi tersebut adalah seperti di gambar di bawah ini.


Ternyata informasi yang telah saya dapatkan dari FansPAge ubuntu-indonesia itu adalah Okusi Business Desktop (OBD). Lantas saya klik link yang tersedia di info tersebut. Munculah sebuah halaman web OBD. Seperti yang kita lihat dalam pernyataan di gambar, dalam web OBD tersebut menjelaskan bahwa OBD adalah sebuah distro Ubuntu/Linux yang dikonfigurasi secara khusus. Menggunakan sistem desktop yang polos dan siap bisnis, tanpa adanya hiasan atau program yang tidak diperlukan. Untuk info lebih lengkapnya, Anda dapat memperolehnya di sini.

Dari penjelasan singkat di atas, kesimpulannya adalah bahwa OBD ini sangatlah cocok bagi Anda yang seorang pebisnis. So buat Anda yang pebisnis, nantikan ya rilisnya...😊

Sawer


Anda suka dengan tulisan-tulisan di blog ini? Jika iya, maka Anda bisa ikut berdonasi untuk membantu pengembangan blog ini agar tetap hidup dan update. Silakan klik tombol sawer di bawah ini sesuai nilai donasi Anda. Terima kasih.

0 comments