NgeShare - Kenalan yuk Sama Komik Indonesia di Ngomik.com

by - 6/15/2013

Bicara soal komik, apa komik yang pernah Anda baca atau ketahui, komik Naruto, komik One Piece, atau komik Doraemon? Pernahkah Anda mencoba untuk sesekali membaca komik asli buatan komikus Indonesia? Masih terbatas? Tenang itu semua kini ada solusinya.

Berbekal koneksi yang mudah, Anda dapat menemukan beratus-ratus karya komikus Indonesia di website Ngomik.com. Ngomik.com adalah sebuah website tempat berbagi dan memperkenalkan komik karya komikus Indonesia yang tak kalah keren dengan komik asal Jepang.


Berbagai macam komik dapat Anda temukan dan nikmati sampai puas secara gratis, tentunya dengan tampilan visual tokoh yang keren dan ceritanya yang menarik. Seperi misalnya komik Garudayana, komik Si Juki, komik Alisnaik, dan masih banyak lagi. Banyak pula lho genrenya, mulai dari action sampai roman.


Eits, di website ini ada pula lho tips atau tutorial cara membuat komik yang keren dan gokil. Di jamin setelah mengunjungi website ini, Anda akan berpikir ulang untuk meninggalkan komik Jepang dan beralih ke komik Indonesia, hehehe....

Ayo kunjungi websitenya di www.ngomik.com dan dukung terus komik Indonesia! 😁

Sawer


Anda suka dengan tulisan-tulisan di blog ini? Jika iya, maka Anda bisa ikut berdonasi untuk membantu pengembangan blog ini agar tetap hidup dan update. Silakan klik tombol sawer di bawah ini sesuai nilai donasi Anda. Terima kasih.

0 comments