NgeShare - Prepare Kopdar Blogger Nusantara 2013

by - 11/03/2013

Yeah...bentar lagi mau ada event yang paling ditunggu-tunggu nih buat para Blogger se-Indonesia di penghujung bulan ini. Emang event apaan Min? Event kopdar tentunya yang diberi nama Kodpar Blogger Nusantara 2013.

Kopdar ini rencananya akan diadain pada tanggal 30 November dan 1 Desember 2013 di Jogja dengan mengambil venue utama Pagelaran Kraton Jogja. Wih...kayaknya ini bakalan jadi kopdar istimewa, ya jelaslah kan ini salah satu kopdar terbesar yang diadain oleh blogger Indonesia. Di ikutin oleh Blogger dari seluruh penjuru Indonesia. So kalo lo ikut nih kopdar dijamin deh bakalan ketemu blogger-blogger Indonesia dari berbagai daerah. Otomatis bisa nambah kenalan, ilmu and buat sharing-sharing kan, hehehe...

 
 
Dalam kopdar ini akan diadain beberapa agenda yang pastinya gak ngebosenin and kunjungan ke beberapa tempat menarik di Jogja.

Wah...jadi gak sabar pengen ngerasain serunya, maklum tahun-tahun sebelumnya gue belum pernah ikut. Di tahun ini gue berharap bisa ikut. Semoga bisa, amin....

Buat lo yang juga pengen ikutan segera daftar ya ke website resminya atau langsung klik aja tombol di bawah ini.


Selamat bertemu gue di Jogja, hehe...

Sawer


Anda suka dengan tulisan-tulisan di blog ini? Jika iya, maka Anda bisa ikut berdonasi untuk membantu pengembangan blog ini agar tetap hidup dan update. Silakan klik tombol sawer di bawah ini sesuai nilai donasi Anda. Terima kasih.

2 comments

  1. Saya yakin acara Blogger Nusantara 2013 ini akan sukses. Sampai ketemu di sana ya..

    BalasHapus
    Balasan
    1. alhamdulillah acara tersebut berjalan dengan lancar, meskipun akhirnya saya belum bisa mengikutinya, btw terima kasih untuk kunjungan dan komentarnya, semoga sehat selalu ya :)

      Hapus