NgeShare - Komik Naruto 672

by - 4/09/2014


Akhirnya komik Naruto 672 rilis juga (hore...). Dalam chapter kali ini menceritakan tentang pertarung Gai dengan Madara. Kemudian Gai dengan sedikit cakranya yang tersisa mengeluarkan serangan terakhirnya. Seperti apa serangannya?

Buat yang suka sama ini komik segera capcus aja ke web manga, kalau saya sih biasa ke web manga yang bernama Mangapanda (mangapanda.com), karena biasanya di web itu lebih cepet updatenya.

Oh, ya saya saranin buat yang mau baca ini komik, saya saranin untuk mncoba apa yang saya lakukan saat membaca komik ini. Biar suasananya lebih menghayati, hehehe...

Caranya yaitu baca komiknya sambil dengerin lagu dari soundcloud yang linknya ada di twitt saya di bawah ini, oke-oke?


Maaf ya kalau postingannya cenderung kurang atau malah gak bermutu. Bermutu atau tidaknya menurut Anda, terserahlah, yang penting hati saya senang, wkwkwkw.... ^_^

Quote: Tetaplah semangat ketika orang-orang menertawakanmu, karena mungkin mereka tidak lebih baik darimu, dan percayalah bahwa kamu akan dapat melebihi mereka di lain waktu yang menunggumu.

Sawer


Anda suka dengan tulisan-tulisan di blog ini? Jika iya, maka Anda bisa ikut berdonasi untuk membantu pengembangan blog ini agar tetap hidup dan update. Silakan klik tombol sawer di bawah ini sesuai nilai donasi Anda. Terima kasih.

0 comments