NgeShare - Akan Hadir Kamen Rider Wizard

by - 8/08/2012


Apa Anda seorang penggemar Tokusatsu? Jika iya, pasti Anda sudah tidak asing lagi dengan yang namanya Kamen Rider. Yah, Kamen Rider adalah serial tokusatsu yang menceritakan seorang pemuda yang dapat berubah menjadi pahlawan super dengan menggunakan kostum yang unik. 
Setelah berakhirnya serial dari Kamen Rider Fourze, rencananya perusahaan yang menggarap serial Kamen Rider akan merilis Serial terbaru Kamen Rider, yang dengan Kamen Rider barunya yang bernama Kamen Rider Wizard.

Kamen Rider Wizard nantinya akan melawan musuh yang disebut Apparations, iblis yang terlahir dari kecelakaan sebuah upacara kuno saat terjadinya gerhana matahari. Haruto dan Koyomi berhasil selamat dari kecelekaan tersebut, tapi kemudian Haruto mendapatkan peralatan “Wizard” dari seorang penyihir putih misterius. Dengan alat tersebut, dia pun berubah menjadi Kamen Rider Wizard. Dan menjadi takdir Haruto untuk melawan para Apparations tersebut. Apa tujuan dari upacara yang dilakukan saat gerhana matahari terjadi? Dan bagaimana masa depan Haruto yang akan bertarung dengan kekuatan Kamen Rider Wizard?


Saat konferensi pers tersebut, semua pemeran utama Kamen Rider Wizard hadir dan menjelaskan mengenai peran mereka masing-masing. Selain itu, juga hadir Shou Kiryuuin, vokalis band visual kei Golden Bomber. Sepertinya Shou akan menyanyikan lagu tema untuk Kamen Rider Wizard ini. Lagu tersebut sekaligus menjadi debut lagu solonya, tapi judulnya masih belum diketahui. Kita nantikan saja saat Kamen Rider Wizard mengudara pada tanggal 2 September 2012 mendatang.

Sawer


Anda suka dengan tulisan-tulisan di blog ini? Jika iya, maka Anda bisa ikut berdonasi untuk membantu pengembangan blog ini agar tetap hidup dan update. Silakan klik tombol sawer di bawah ini sesuai nilai donasi Anda. Terima kasih.

0 comments