NgeShare - Komik Naruto Akan Memasuki Babak Akhir

by - 8/02/2012



Pengarang Komik Naruto, Masashi Kishimoto mengatakan serial komiknya tersebut segera berakhir. Saat ini, ia tengah memikirkan akhir dari cerita komik tersebut. "Saya sudah memikirkan bagaimana cerita ini akan berakhir, jadi sekarang alur ceritanya mengalir menuju arah itu," kata Kishimoto.

Manga "Naruto" sudah diterbitkan mingguan di majalah komik Weekly Shonen Jump sejak 1999. Sampai saat ini penerbit Shueisha di Jepang telah mengeluarkan 60 volume kompilasi dari manga tersebut.


Selama ini, komik naruto masih menjadi idola para remaja di dunia karena ceritanya yang sangat menarik, bahkan komik naruto sempat menjadi komik terlaris dan terpopuler sepanjang masa. Di Indonesia sendiri banyak anak-anak yang juga mengidolakannya, walaupun di Indonesia sendiri serial animenya sering di ulang-ulang.

Masashi Kishimoto
Walaupun komik naruto akan segera berakhir, tapi serial animenya masih lama endingnya. 😊

Sawer


Anda suka dengan tulisan-tulisan di blog ini? Jika iya, maka Anda bisa ikut berdonasi untuk membantu pengembangan blog ini agar tetap hidup dan update. Silakan klik tombol sawer di bawah ini sesuai nilai donasi Anda. Terima kasih.

0 comments