NgeShare - iStick, Komputer Terkecil di Dunia

by - 8/06/2012

Apa terbayang di benak Anda untuk memiliki komputer dengan ukuran tak lazim, misalnya mini? Mungkin hal tersebut akan dapat terwujud jika Anda menginginkannya karena kini telah hadir komputer dengan ukuran sangat mini. Komputer tersebut memiliki ukuran seperti flash disk, komputer ini bernama iStick. iStick ini adalah sebuah komputer berukuran seperti flash disk yang memiliki spesifikasi cukup menawan.
Komputer ini menggunakan prosesor dual core dengan kecepatan hingga 1.8GHz, RAM 1GB dan memori internal 4GB. Komputer ini pun dilengkapi dengan slot microSD jika ingin mendapat tambahan kapasitas penyimpanan.


Selain itu ada keistimewaan lain dari iStick, yaitu iStick dapat mengubah semua jenis monitor menjadi layar sentuh dan dapat mendukung hal tersebut hingga 120 inci. Menurut rencana, PQLabs yang merupakan produsen dari komputer ini bakal merilisnya ke pasaran pada bulan ini. Dan, yang termurah bakal dijual dengan harga $69 USD dengan spesfikasi prosesor A100 single core 1GHz.

Sawer


Anda suka dengan tulisan-tulisan di blog ini? Jika iya, maka Anda bisa ikut berdonasi untuk membantu pengembangan blog ini agar tetap hidup dan update. Silakan klik tombol sawer di bawah ini sesuai nilai donasi Anda. Terima kasih.

0 comments