NgeShare - Ayo Gabung ke Paseban.com

by - 9/12/2012


Dengan dipublikasikannya postingan saya yang berjudul "Kenalan Dengan Jejaring Sosial Asli Indonesia Yuk!", kali ini saya akan mempublikasikan mengenai salah satu jejaring asli Indonesia yang bernama Paseban.

Paseban.com adalah sebuah website yang dibuat dan dikembangkan dengan tujuan untuk memenuhi salah satu kebutuhan masyarakat luas, yaitu bersosialisasi. Tujuan lainnya juga untuk memaksimalkan kegiatan bersosialisasi melalui internet, yang telah menjadi tren dewasa ini. Selain itu, Paseban.com juga mengembangkan fitur-fitur pendukung yang dapat digunakan dalam membantu aktivitas teknologi informasi bagi para pengguna. Website ini muncul dengan konsep situs jejaring sosial yang berbasiskan komunitas.

Paseban.com memberikan akses gratis bagi para user yang ingin mendaftar dan langkah-langkah pendaftarannya sama dengan jejaring sosial lainnya. Penasaran dengan tampilan Paseban.com dan Anda mungkin berminat untuk mendaftar? Silahkan kunjungi website resminya di sini.

Berikut ini adalah beberapa tampilan dari Paseban.com:

Halaman depan Paseban.com

Step pertama saat mendaftar

Step kedua saat mendaftar

Step ketiga saat mendaftar, Anda diharuskan megupload  foto sebagai foto profil Anda

Step keempat saat mendaftar

Step kelima saat mendaftar
Tampilan Dashboard Paseban
Tampilan Profile di Paseban
Fitur Pemberitahuan di Paseban
Setelah Anda LogOut akan muncul halaman seperti di atas
Di Paseban.com terdapat sebuah fitur yang sangat unik dan tak sama dengan jejaring sosial lain. Fitur unik ini bernama "Latihan Ujian", Anda yang mungkin sedang akan menempuh sebuah ujian tulis seperti SBMPTN, UN, atau UKG, Anda dapat berlatih melalui fitur ini.

Fitur Latihan Ujian

Saya sendiri kini telah mendaftarkan diri di Paseban dan mendapati pengalaman seru berhubungan dengan teman-teman saya. Pengen tau rasa serunya? Ayo gabung sobat! hehehehe... 😊

Sawer


Anda suka dengan tulisan-tulisan di blog ini? Jika iya, maka Anda bisa ikut berdonasi untuk membantu pengembangan blog ini agar tetap hidup dan update. Silakan klik tombol sawer di bawah ini sesuai nilai donasi Anda. Terima kasih.

0 comments