NgeShare - Unduh dan Mainkan Secara Gratis Ninja Fishing


Hmm...sudahkah Anda mendengar Ninja yang memancing kemudian makan sushi? Mungkin hal tersebut terdengar konyol di telinga Anda. Namun hal tersebut akan benar-benar terjadi dalam sebuah game Android yang bernama "Ninja Fiishing".

Ninja Fishing dari Gamenauts, Inc ini merupakan sebuah game yang memadukan unsur ninja, kegiatan memancing yang kemudian diakhiri dengan makan sushi. Meskipun ide permainannya terdengar cukup simple tetapi karena letak simple inilah yang menjadi nilai plus dari game ini. Ketika Anda pertama kali memainkan permainan ini maka Anda pasti akan langsung teringat dengan game Fruit Ninja dengan sedikit elemen tambahan yang membuat permainan terkesan luas tidak sekedar menebas-nebas pedang saja.


Dengan download game mancing ikan ini, Anda akan memasuki dunia Ninja Fishing, Anda akan berperan sebagai seorang ninja bernama Otoro. Tidak seperti ninja pada umumnya yang berbadan proporsional, Otoro agak sedikit kelebihan badan walaupun begitu untuk urusan memancing ikan, dialah masternya. Tugas Anda adalah mendapatkan berbagai macam ikan dari kedalaman sungai dan setelah mendapatkannya maka Anda bisa langsung memprosesnya untuk dijadikan sushi. Untuk membuat sushi maka keahlian berpedang Otoro dibutuhkan agar bisa memotong-motong ikan tersebut. Di Ninja Fishing ada lebih dari 60 macam ikan yang bisa ditangkap dan Anda juga bisa mendapatkan emas yang bisa dipakai untuk mengupgrade berbagai peralatan seperti katana, perahu, panduan memancing dan lainnya. Semakin besar ukuran item yang ingin di upgrade maka semakin banyak emas yang dibutuhkan sehingga dibutuhkan kesabaran untuk mendapatkan emas-emas di Ninja Fishing tentunya dengan tetap memainkan game ini. Apakah Anda tertarik untuk memainkannya?

Surya Adhi

Seorang yang sedang mencari bekal untuk pulang.

Sawer


Anda suka dengan tulisan-tulisan di blog ini? Jika iya, maka Anda bisa ikut berdonasi untuk membantu pengembangan blog ini agar tetap hidup dan update. Silakan klik tombol sawer di bawah ini sesuai nilai donasi Anda. Terima kasih.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama