NgeShare - My First Papercraft

by - 12/30/2012


Liburan telah tiba namun tak ada acara liburan di keluarga saya, acaranya ya cuma nonton tv, tidur, nonton tv, tidur. Wah, rasanya rutinitas tersebut membuat saya amat sangat bosan, dikarenakan dilanda rasa bosan yang berkepanjangan, saya memutuskan untuk browsing.
Eh, pas waktu browsing di internet, keinget sama acara HITAM PUTIH yang dimana beberapa waktu yang lalu mendatangkan bintang tamu dengan karyannya yang unik yang bernama PaperCraft. Berhubung pada episode tersebut sang binitang tamu memaparkan website resminya yang menyediakan berbagai design papercraft, saya memutuskan untuk browsing pada website tersebut dan akhirnya menemukannya dengan url paper-replika.com.

Saya tertarik untuk mencoba membuat papercraft, lumayan buat ngisi waktu luang pas liburan seperti ini. Dan berikut ini beberapa papercraft hasil percobaan saya dan difoto menggunakan bidikan lensa kamera Samsung Galaxy Young+Instagram. Selamat menikmati..




Sawer


Anda suka dengan tulisan-tulisan di blog ini? Jika iya, maka Anda bisa ikut berdonasi untuk membantu pengembangan blog ini agar tetap hidup dan update. Silakan klik tombol sawer di bawah ini sesuai nilai donasi Anda. Terima kasih.

2 comments