NgeShare - Penjual Ikan Yang Mendadak Terkenal


Wow..sepertinya kini untuk menjadi seorang artis dadakan sangatlah mudah kita lakukan. Bermodal tampang kece atau tingkah laku unik yang kita lakukan, lalu kita rekam tingkah laku tersebut dan kita unggah alias upload ke Youtube, so pasti Anda mungkin dapat menjadi seorang artis.


Pasalnya kini banyak bermunculan beberapa artis yang kini muncul di TV berawal dari videonya yang telah diunggah di Youtube. Seperti misalnya Just*n B*eber, Du* Rac*n, Ud*n Sedun*a, N*rman K, P$Y, dan masih banyak lagi. Hingga yang terbaru kini adalah seorang penjual ikan di London yang ikut ngetop berkat aksi uniknya saat menjual dagangannya di pasar.

Orang tersebut bernama Muhammad Shahid Nasir seorang Pakistan yang berkunjung ke Inggris dengan visa pelajar. Tidak seperti penjual pada umumnya, Muhammad Shahid Nasir menjual dagangannya dengan bernyanyi. Dengan suaranya yang cukup merdu, aksi nyanyiannya tersebut dapat mengundang banyak perhatian warga sekitar yang sedang berbelanja di pasar tersebut (Queen Market Upton Park London). Hingga orang-orang yang melihatnya merekam aksinya tersebut. Dan salah satu orang yang merekam aksi Nasir yaitu Colin Miller mengunggah hasil rekaman video Nasir ke Youtube. Video ini telah disaksikan oleh 5 juta orang lebih.Mendadak populer di internet membuat Nasir semakin percaya diri untuk mengadu peruntungan.

Jumlah orang yang mengklik vidio ini juga meledak menyamai vidio Gangnam Style milik korea. Kini Muhammad Shahid Nasir lebih terkenal dengan nama one pound fish.

Gaya dan cara Nasir menjual ikan dengan menyanyikannya telah mendongkrak popularitasnya setalah videonya di unggah ke Youtube.

Comments

Popular posts from this blog

NgeShare - Pengalaman Ikut Rekrutmen di PT Mitracomm Ekasarana Semarang

NgeShare - Mengenal Raspberry Pi

Ngeshare - Anime Lawas yang Greget pada Masanya : Crush Gear Turbo