NgeShare - Code Name Ubuntu 13.10

by - 4/26/2013

Ubuntu 13.04 dengan code name Raring Ringtail yang menggunakan maskot hewan lemur telah dihadirkan pada hari Kamis, 25 April 2013. Dan beberapa bulan ke depan akan hadir kembali sebuah rilisan versi 13.10 lanjutan dari Ubuntu versi sekarang yaitu 13.04.


Hal ini telah direalisasikan oleh Founder Ubuntu yaitu Mark Shuttleworth. Nampak dalam blog pribadinya, mark shuttleworth mengumumkan bahwa dalam 6 bulan ke depan, Ubuntu akan menghadirkan versi lanjutannya tersebut. Dengan code name terbaru tentunya. Ditelusuri dalam salah satu artikel di blognya, Mark Shuttlewort mengumumkan bahwa code name untuk Ubuntu 13.10 adalah "SAUCY SALAMANDER".

Berikut ini kutipan dari artikel Mark Shuttleworth tersebut:
So today I find myself somewhat short in the naming department, which is to say, I have a name, but not the soliloquy that usually goes with it!
Which is why, upon not very deep reflection, I would like to introduce you to our mascot for the next six months, the saucy salamander.

Sawer


Anda suka dengan tulisan-tulisan di blog ini? Jika iya, maka Anda bisa ikut berdonasi untuk membantu pengembangan blog ini agar tetap hidup dan update. Silakan klik tombol sawer di bawah ini sesuai nilai donasi Anda. Terima kasih.

0 comments