NgeShare - Akan Hadir Battle of Surabaya the Movie

by - 6/03/2013

Ada kabar menggembirakan nih buat para pecinta film, dalam waktu dekat akan hadir sebuah film 2D asli Indonesia. Film ini berjudul "BATTLE OF SURABAYA". Bercerita tentang  petualangan Musa, remaja tukang semir sepatu yang menjadi kurir bagi perjuangan pejuang arek-arek Suroboyo dan TKR dalam peristiwa pertempuran dahsyat 10 November 1945 di Surabaya.


Di film ini juga menghadirkan pahlawan pendiri organisasi Budi Utomo yaitu Bung Tomo. Selain menghadirkan tokoh Musa dan Bung Tomo, juga terdapat beberapa tokoh dalam film ini seperti Danu, John Wright, Yoshimura, Residen Sudirman. 

Film ini kini sedang dalam tahap penggarapan oleh MSV Pictures, yang disutradarai oleh Aryanto Yuniawan dengan naskahnya yang ditulis oleh Suyanto, direktur STIMIK AMIKOM Yogyakarta. Pembuatan film ini sendiri dikerjakan oleh lebih dari 50 animator dan telah menelan biaya produksi sekitar Rp. 500 juta, belum termasuk biaya hingga proses akhir pembuatan film.

Hmm...seperti apakah film ini nantinya? Sudah tidak sabar untuk menontonya? Nantikan pada 15 April 2014. Info selengkapnya bisa Anda lihat di sini.😁

Sawer


Anda suka dengan tulisan-tulisan di blog ini? Jika iya, maka Anda bisa ikut berdonasi untuk membantu pengembangan blog ini agar tetap hidup dan update. Silakan klik tombol sawer di bawah ini sesuai nilai donasi Anda. Terima kasih.

2 comments

  1. Kayaknya seru ini film, sekali-kali bikin film kartun gini...hehe.info menarik gan.

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehehe...iya gan, film ini bakal jadi inceran pecinta film Indonesia... :D

      Hapus