NgeShare - Kenalkan Karyamu Kreatifmu di Kreavi.com

by - 7/04/2013

Nampaknya teknologi itu semakin hari perkembangannya semakin pesat. Banyak bermunculan layanan-layanan yang memanfaatkan perkembangan teknologi tersebut, seperti misalnya layanan kesehatan, layanan pendidikan, sampai ada pula layanan untuk mengunggah sesuatu di internet. Seperti gambar, suara atau video.

Tentang layanan unggah tersebut, kali ini saya akan membahas tentang sebuah website asli Indonesia yang menyediakan sebuah layanan untuk mengunggah atau menampilkan hasil karya kita. Website ini bernama KREAVI.COM. Kreavi.com ini pertama kali muncul dalam live-beta pada tahun 2012. Dan di tahun 2013 inilah muncul dengan live-finalnya.

Mengenalkan karya-karya kreator Indonesia, itulah salah satu tujuan utama website ini. Dalam Kreavi.com, Anda/ pengguna bisa mendaftarkan diri dan kemudian mengunggah karya mereka, membuat album, mengisi keterangan tentang karya termasuk kategori serta deskripsi, dan menambahkan watermark. Terdapat dua pilihan fasilitas unggah, untuk file berupa gambar dan video.

Terdapat banyak kategori yang dapat Anda pilih untuk menempatkan hasil karya Anda, mulai dari Digital Art, Graphic & Interface Design, Traditional Fine Art, Photography, Film & Videography, Animation, Architectural Design dan Cartoon & Comics.


Dengan layanan website seperti ini, kita dapat lebih mudah untuk mengetahui karya-karya keren Indonesia yang patut kita apresiasikan. Dan dapat pula menumbuhkan rasa kecintaan kita terhadap karya lokal Indonesia. 😊

Sawer


Anda suka dengan tulisan-tulisan di blog ini? Jika iya, maka Anda bisa ikut berdonasi untuk membantu pengembangan blog ini agar tetap hidup dan update. Silakan klik tombol sawer di bawah ini sesuai nilai donasi Anda. Terima kasih.

0 comments