NgeShare - Niat

Ada ide, ada rencana, tapi pas mau ngerealisasiinnya, niatnya nggak ada.
Kadang suka ngalamin kejadian kayak gini, pas lagi dapet ide di pikiran, terus pas udah punya rencana matang-matang. Eh, pas mau ngerealisasiin atau ngewujudinnya gak jadi. Cuma gara-gara masalah sepele sih, yaitu niat yang masih belum kuat alias males. Ya, percuma deh akhirnya ide sama rencana yang udah didapet, terpaksa nganggur jadi draft doang. 😤

Popular posts from this blog

NgeShare - Pengalaman Ikut Rekrutmen di PT Mitracomm Ekasarana Semarang

NgeShare - Mengenal Raspberry Pi

Ngeshare - Anime Lawas yang Greget pada Masanya : Crush Gear Turbo