Ada ide, ada rencana, tapi pas mau ngerealisasiinnya, niatnya nggak ada.
Kadang suka ngalamin kejadian kayak gini, pas lagi dapet ide di pikiran, terus pas udah punya rencana matang-matang. Eh, pas mau ngerealisasiin atau ngewujudinnya gak jadi. Cuma gara-gara masalah sepele sih, yaitu niat yang masih belum kuat alias males. Ya, percuma deh akhirnya ide sama rencana yang udah didapet, terpaksa nganggur jadi draft doang. 😤

NgeShare - Niat

Load comments