NgeShare - 2024, Semoga...


Hai 2024, selamat datang, ya. Selamat datang di kehidupan saya (yang barangkali) dalam 12 bulan ke depan. Semoga kita bisa akrab, ya. Meskipun saya tahu bahwa keakraban kita perlu waktu. Meskipun saya tahu juga bahwa dalam prosesnya akan kita temui banyak hal-hal baru; seperti masalah baru, kejutan baru, atau mungkin kebahagiaan baru. Tapi jika saya boleh berharap, semoga nantinya berjalan dengan baik, ya. Mengawalinya dengan niat dan juga harapan baik.

Sebelumnya kita tentunya telah sama-sama mengetahui kalau nantinya mungkin akan ada beberapa hal yang tidak berjalan dengan semestinya. Namun, semoga banyak baiknya daripada tidaknya, ya. Dan apabila masih ada gagalnya, kecewanya, ataupun sedihnya di tahun ini, semoga tidak sebanyak tahun kemarin.

Semoga bersamamu, saya bisa melaluinya dengan bahagia dan membahagiakan. Semoga bersamamu pula segala hal baik yang sudah saya capai di tahun kemarin bisa saya pertahankan dan yang kurang baik bisa saya perbaiki. Bismillah...

Surya Adhi

Seorang yang sedang mencari bekal untuk pulang.

Sawer


Anda suka dengan tulisan-tulisan di blog ini? Jika iya, maka Anda bisa ikut berdonasi untuk membantu pengembangan blog ini agar tetap hidup dan update. Silakan klik tombol sawer di bawah ini sesuai nilai donasi Anda. Terima kasih.

4 Komentar

  1. Salam bang semoga trs konsisiten

    BalasHapus
    Balasan
    1. amin...
      makasih do'anya mas, hehe

      Hapus
  2. Selamat tahun baru mas...semoga tambah sukses ya

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehe...selamat tahun baru juga mbak, tambah sukses juga buat mbak, amin

      Hapus
Lebih baru Lebih lama