NgeShare - Terima Kasih 2023

Saya rasa tahun ini menjadi tahun yang begitu berat untuk dilalui. Banyak hal yang tidak diinginkan justru terjadi. Dari mulai kegagalan, kehilangan, kekecewaan, hingga perpisahan. Membuat saya merasa bahwa tahun ini bukanlah tahun terbaik bagi saya.

Meskipun begitu, di tahun ini saya juga belajar banyak hal, terutama tentang lebih bersyukur dan bersabar. Dan barangkali melalui hal-hal yang sudah saya lalui di tahun ini, Tuhan ingin mengajarkan sekaligus mengingatkan saya agar bisa menjadi lebih kuat dan lebih baik lagi.

2023, terima kasih untuk segala cerita dan pembelajarannya selama ini, ya. Dan untuk diri ini, terima kasih juga sudah bisa bersabar dan bertahan melaluinya. Saya yakin, di tahun mendatang (2024) saya akan jadi lebih baik dari sebelumnya, semoga...

Surya Adhi

Seorang yang sedang mencari bekal untuk pulang.

Sawer


Anda suka dengan tulisan-tulisan di blog ini? Jika iya, maka Anda bisa ikut berdonasi untuk membantu pengembangan blog ini agar tetap hidup dan update. Silakan klik tombol sawer di bawah ini sesuai nilai donasi Anda. Terima kasih.

6 Komentar

  1. Sabar dan Syukur itu kuncinya ya mas, walau pun sulit,tapi dua kata itu memang ngebantu banget.

    BalasHapus
    Balasan
    1. betul mbak, sabar dan syukur adalah kunci ketenangan :)

      Hapus
  2. Moga akan ada cerita yang lebih indah dikarang Tuhan untuk kita <3

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya, semoga ke depannya bisa menjadi lebih indah, amin :)

      Hapus
  3. Untuk tahun 2024 nanti, semoga yang baik2 aje datangnya nanti

    BalasHapus
Lebih baru Lebih lama