NgeShare - Hai, Apa Kabar?

by - 4/29/2023



Hai, apa kabar? Pasti kabarnya baik kan ya, hehe…

Maaf ya baru nongol sekarang di sini, bukannya sombong kalau lagi sibuk, tapi karena hal biasa yaitu lagi "males" aja nulis di sini. Kebanyakan juga karena lagi nggak ada ide buat nulis si, sampe bingung mau nulis apa, haha…

Kangen ya? Pasti nggak kan ya. Soalnya kalau kangen, kan pastinya nyariin. Tapi aku lihat di sini masih sepi-sepi aja, apalagi di kolom komentarnya, ibarat kayak lagi di gudang lama, sampe berdebu and debunya rasanya udah tebel banget.

Oiya, btw kalau misal ada yang nanyain,
Kenapa baru nongol hari ini?

Tentu dan barang pasti karena lagi nggak males dan lagi ada niatan buat nulis di sini. Eh, tapi ini lebih kayak bikin coretan ya daripada nulis (haha...), sembari ngabisin stok waktu luang yang nggak tau sampe kapan habisnya. Dan berhubung karena hal itu, jadi tulisan kali ini emang terkesan nggak berbobot kan ya sama nggak ada maknanya. Ya, namanya cuma buat ngabisin waktu, sama kayak pas kamu lagi baca tulisan ini di sini, hehe…

Tapi, makasih ya udah mau nyempetin waktunya buat mampir di sini.

Oiya, cuma mau pesen, kalau habis dari sini, jangan lupa makan ya buat yang belum makan, jangan lupa bawa atau cek barang bawaan yang mau dibawa buat yang mau pergi jauh, jangan lupa dikerjain tugasnya buat yang belum ngerjain tugas, jangan lupa sambat buat yang lagi nggak kuat, jangan lupa buat istirahat buat yang lagi capek, jangan lupa pamit juga sebelum pergi, dan jangan lupa cintai diri buat yang lagi nggak percaya diri. Salam dan semoga sehat selalu...

Sawer


Anda suka dengan tulisan-tulisan di blog ini? Jika iya, maka Anda bisa ikut berdonasi untuk membantu pengembangan blog ini agar tetap hidup dan update. Silakan klik tombol sawer di bawah ini sesuai nilai donasi Anda. Terima kasih.

0 comments