NgeShare - Mendownload Ubuntu 12.10

by - 8/02/2012


"Ubuntu 12.10 Quantal Quetzal" ini adalah nama dari linux ubuntu versi terbaru setelah Ubuntu 12.04 Precise Pangolin. Ubuntu 12.10 dijadwalkan akan dirilis pada bulan Oktober. Kini versi Ubuntu yang sudah bisa diunduh adalah Ubuntu 12.10 Alpha 1. 

Pengguna sepertinya tidak akan menemukan perubahan yang cukup kentara pada Ubuntu 12.10 Alpha 1. Namun Ubuntu versi terbaru ini telah mendukung beberapa kartu grafis terbaru, update manager dengan tampilan yang lebih elegan dan browser yang ditingkatkan ke Firefox 13.



Perubahan lainnya adalah gambar desktop Ubuntu yang diperkecil menjadi gambar satuan dengan ukuran 800MB yang mudah digunakan pada DVD atau USB flash drive. Jika Anda penasaran ingin untuk mencoba Ubuntu 12.10 Alpha 1, Anda dapat mengunduhnya di sini dengan cara klik di sini.😃

Sawer


Anda suka dengan tulisan-tulisan di blog ini? Jika iya, maka Anda bisa ikut berdonasi untuk membantu pengembangan blog ini agar tetap hidup dan update. Silakan klik tombol sawer di bawah ini sesuai nilai donasi Anda. Terima kasih.

0 comments